Banyak Sekali Ingin, Tapi…

HP Soner Naite 

HP saya yang lama

Sepertinya minus mata saya kian bertambah dan saya belum punya uang untuk beli kacamata. Sebenarnya ada sih, tapi nggak untuk beli kacamata. Sama aja atuh, Di. Sedangkan harga kacamata kian lama kian mahal saja, setidaknya untuk ukuran mahasiswa. Hihihi…saya masih mahasiswa.

Akibat hal ini, fokus mata saya makin kabur. Saya suka pergi ke luar rumah tanpa memakai kacamata. Ketika pergi, patokan saya hanyalah benda-benda berukuran besar – yang mana masih terlihat jelas oleh mata saya – semacam papan reklame, tembok, atau tiang listrik.

Ketika shalat pun saya melepas kacamata. Akibatnya pandangan saya tidak fokus meski sudah menghadap ke tempat sujud. Pikiran pun kadang ikut-ikutan ngelayap ke mana-mana. Ah, saya nggak mau nyalahin setan, dari dulu emang udah salah. Sempat kepikiran buat lasik, tapi….

Kemarin sempat ingin punya HP baru yang kameranya cihuy. Asli, semenjak kehilangan HP saya yang kemarin, minat memotret saya menurun drastis. HP yang lama memang tak bagus-bagus amat kameranya, tapi lumayanlah untuk sekedar bereksperimen menjepret gambar.

 

Sempat ikut lomba yang hadiahya lumayan gede buat borong tahu brontak, dan sangat berharap menang agar HP baru segera di tangan. Apa boleh buat ketika tak ada yang menang satu pun. Hmm…harapan punya HP baru pun masih harus ditunda lagi.

Dari beberapa buku yang terbit – yang mana ada karya saya di situ – belum saya punya. Pingin banget punya semua koleksi buku yang ada sayanya di situ. Pingin borong gitu. Tapi apa daya, masih belum menang lomba.

Apalagi – dengan kejamnya – beberapa agency buku membuka bazar buku yang menarik tapi harganya miring sepanjang Januari-Februari ini. Nggak tahan pingin beli semuanya, tapi….

Yah, memang harus bersabar lagi. Ada yang masih harus diperjuangkan lagi selain punya kacamata baru, HP baru, atau buku baru.

Ada banyak ingin memang, tapi….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s