Dreams Come True #2

Seputar Kepenulisan1

Beberapa waktu lalu saya pernah memajang sebuah foto di dinding akun facebook saya. Foto itu hanyalah gambar empat buah bundel puisi saya sejak tahun 2007 yang (iseng-iseng) saya print. Tumpukan bundel itu rencananya akan saya jilid saja sebagai koleksi.

Lalu, dalam keterangan di bawah foto itu saya buat begini, “Kapan ya puisi saya ini bisa jadi sebuah buku?”

Ya, gambar di atas (kiri) adalah gambar foto yang pernah saya upload ke FB, dan yang sebelah kanan adalah jawaban dari pertanyaan saya di atas. Benar sekali. Akhirnya saya bisa punya buku puisi sendiri yang mana sebagian isinya saya ambil dari puisi-puisi dalam bundel yang sempat saya print itu.

See, Allah memang menangguhkan untuk beberapa lama pertanyaan saya. Tapi kemudian mencurahkan jawabannya bertubi-tubi hingga membuat saya tak mampu berkata-kata. Inilah mimpi kedua saya yang menjadi kenyataan (setelah mimpi yang pertama). Sungguh, Allah mendengar doa kita.

NB : Jika ingin tahu lebih banyak tentang isi buku puisi saya, cek di sini,^^

One thought on “Dreams Come True #2

Leave a Reply

