Ekspresi KesMM@holic

Inilah beberapa ekspresi KesMM@holic favorit saya. Kebanyakan foto ini diambil secara tidak sengaja ataupun tidak disadari oleh objeknya. Apapun itu, semoga bisa menjadi nostalgia hari-hari terhebat yang pernah kita lalui dalam kebersamaan…

Semoga bisa mejadi sebuah kisah klasik untuk masa depan.

Yang pertama, tentu saja mister atawa punggawa atawa pemegang tampuk pimpinan KesMMa, inilah pakmen kita. Bapak satu ini jika bicara sangat menderu debu (maksudnya penuh semangat), sehingga membuat lawan bicaranya akan terperangah (takut…) hehehehe

IMG_5381 - Copy copy

Lalu orang tertua kedua (meskipun masih suka ngaku sebagai orang paling tua di KesMMa), tak lain tak bukan. Mengaku dari Medan, tetapi berhati bagai kapas dan bicaranya itu lemah gemulai…wkwkwk Melankolis dan sensitif, tapi jika telah turun lapangan, kesangarannya akan seimbang dengan berat badannya…(loh?)

DSC00293 copy

Kemudian, si lebay (dan suka menyengat). Meskipun bukan menteri, tapi tampilannya selalu melebihi menteri, sehingga orang kadang menyangka jika dia adalah menterinya. Murah senyum dan murah banget…hahaha Tapi di sini kok kelihatan cemas gitu ya… ada apa kah gerangan yang terjadi?

happy day (172) - Copy copy

Then, si kacamata yang suka mengintip, bukan asal ngintip, tapi dia suka jadi paparazzi. Tak heran jika dia selalu dapat bagian sebagai seksi pemotretan. Agak narsis lantaran suka meringis. Saya suka fotonya yg ini,,,karena jarang sekali ekpresinya yang bener… Hmm,,,

IMG_5131 - Copy copy 

Dan, ini adalah saya sendiri (penulis). Saya emang bukan fotogenic sehingga sangat jarang difoto, tapi ekspresi kali ini bikin saya ketawa. Nggak kalah sama emak-emak yg ada di belakang…hahahaha

IMG_5256 - Copy copy

Selanjutnya adalah beliau yang biasa dipanggil bundo, sekretaris merangkap ibu dari anak-anak KesMM@holic. Beliau ini sangat dihormati, namun ketika timbul narsisnya, nggak ketahan deh…hihihi

27042008101 - Copy copy

Lalu, ini adalah anaknya bundo…hohoho Orang yang paling semangat di KesMMa (kadang-kadang)… hehehe Ayo, jangan sedih… SEMANGKA…!!!

DSCI0420 - Copy copy

Kemudian, perempuan ini mengaku sebagai anak bungsu di KesMMa. Selain emang wajahnya yang kiyut, dia juga sering memanfaatkannya untuk minta traktir sama bapaknya..hahaha Kali ini, ekspresi apapun tak menelan tampang imutnya…

IMG_5146 - Copy copy

Lagi, Mbak satu ini juga narsis abis. Agak pemalu (katanya sih…), tapi kalo udah di depan kamera, masih yakin dia pemalu? hehehe

DSC00704 - Copy copy

Kemudian, adalah orang tersibuk di KesMMa sehingga nyaris agak jarang ke sekre. Sangat konsen dalam bekerja dan berdedikasi tinggi. Itu yang membuat pakmen tergila-gila padanya (untuk memberikan tugas…) hohoho

IMG_5400 - Copy copy

Yang lain, ini juga mengaku selalu menajdi anak bungsu, selain karena nama panggilannya, dia juga adik kelas pakmen. Agak jarang juga ke sekre, selalu mobile, dan agak 4LaY..ehehehe Agak sulit menemukan gambar dia dengan ekspresi tak disengaja, karena dia hampir selalu sadar kamera.

Wanita yang satu ini juga semangat sekali, baik ketika berbicara ataupun berkata (apa bedanya?) dan nyaris selalu membuat pakmen terperangah… Setiap berkata akan disertai dengan gesture tubuh yang menegaskan setiap kata-kata yang keluar, ditambah mimik muka yang…(mmm) hehehe Juga agak sulit menemukan ekspresinya yang tak disengaja, dia selalu hampir sadar kamera. Sepertinya berbakat jadi fotomodel…hohoho

pembukaan (4) - Copy copy

Perempuan ini ternyata dulu satu asrama dengan penulis…ckckck Tak banyak komentar dari Uni satu ini, selain tergolong narsis dan mempunyai bakat diplomasi yang (masih) diragukan…hihihi Ini foto kesukaan saya, entah disengaja eto nggak gayanya, yg pasti bikin ngakak…wkwkwk

Digital StillCamera

Mengenai anggota keluarga kita satu lagi, agak sulit menemukan gambarnya. Selain dulu jarang sekali muncul di sekre, dia juga jarang sekali dapat kesempatan untuk hadir di acara ulang tahun sodara-sodaranya. Jadi, dia juga hampir sadar kamera, agak sulit mencari foto yang ‘tak sadar’ darinya. hehehe

But, overall. Saya suka foto yang satu ini. Nyaris semua orang di foto ini (lagi) nggak sadar bahwasanya mereka sedang difoto.

happy day (260) copy

Seperti hampir di setiap pertemuan dan kebersamaan, setahun bersama ternyata telah membuat hati empat belas orang penghuni kamar bernama KesMMa ini saling menyatu. Dan harus berbesar hati ketika perpisahan itu tiba, namun tak pernah menyurutkan langkah dan niat untuk teteap ngumpul-ngumpul lagi.

Entahlah, kita lihat 2015 nanti…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s