Angel atau Malaikat

Baru saja dapat rekomendasi dari seorang teman yang sangat hobi nge-Blog,

“Eh, cobain windows live writer tuh, bisa nge-blog biarpun offline.”

Penasaran, akhirnya saya memanfaatkan modem nganggur milik tetangga (kebetulan orangnya lagi sibuk di kampus, jadi PW…wkwkwkwk). Langsung saya search di Om Google, lalu masuk ke situsnya.

windowslivewriter2009

Awalnya saya pusing,

karena kok namanya Windows Live Essential (kayak nama band kesukaan saya), langsung saya saya sedot tuh .exe, dan langsung di install di komputer tercinta. Saya ceklis semua pilihan install yang ada di sana. Tunggu punya tunggu (dan setelah mendapat tiga video klip Sheila on 7 di youtube), kok belum selesai juga yah… baru 30%.

Ternyata saya salah baca, tepatnya tidak teliti ketika membaca keterangan di halaman situsnya (seperti kebiasaan saya ketika membaca). Ternyata jatah 12 MB yang akan di download hanya untuk Live Writer, sedang untuk seluruh pilihan download tidak. Terpaksa saya cancel deh instalasi yang sedang berlangsung (sinyal juga lagi naik-turun). Saya ulangi lagi dari awal dan hanya saya cheklis yang Writer-nya saja, alhamdulillah cuma butuh waktu lima menit (makanya ati-ati….)

Setelah instalasi selesai, segera saya konfigurasikan dengan alamat blog saya (mumpung yang punya modem belum pulang…xixixi). dan, tarammmmmmm…… Instalasi dan konfigurasi berhasil… HORRAAYYYY….!!!!! (terlibat euforia).

Dan, dengan terbitnya tulisan ini, maka proses yang telah lama saya idam-idamkan itu telah berhasil dengan gilang gemilang.

Lalu, saya kemudian jadi mikir,,,,

“Ini tulisan sama judul kok nggak nyambung yak….”

“Hmmm…”

One thought on “Angel atau Malaikat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s