Ternyata… Tidak Ada Markus di Tubuh POLRI

Sudah sekian lama media di Indonseia ramai memberitakan dugaan adanya markus di tubuh Kepolisian RI. Kasus ini mencuat sejak mantan Kabareskrim, Komjen. Susno Duadji menyatakan ada aliran dana mencurigakan sebesar Rp 23 milyar dalam rekening salah satu staf Direktorat Jenderal Pajak, Gayus Tambunan. Aliran dana ini diduga mengalir ke kantong aparat kepolisian, bahkan Susno Duadji sudah mulai menyebut-nyebut nama terkait oknum yang bersangkutan.

Pemerintah bahkan harus membuat satgas atau tim khusus untuk memburu markus di tubuh Polri. Tim yang terdiri dari aparat kepolisian dan umum ini akan membantu pemerintah dalam mengusut kasus markus di tubuh Polri.

Rupanya, pemerintah kecolongan, agak terlena sehingga tidak menyadari suatu bukti nyata tentang keberadaan markus. Mereka tak perlu repot-repot mengobrak-abrik isi Kepolisian karena memang tidak ada markus di tubuh Polri.

Markus masih terlihat tenang dan leluasa pergi kemana saja tanpa pernah takut akan ditangkap oleh tim satgas Polri. Dia juga terlihat sangat murah senyum, baik kepada rekan ataupun lawan. Terakhir, setelah bosan berdiam di tubuh Arema Indonesia, Markus kini bergabung dengan Persib Bandung untuk kembali merumput. Menurut kiper timnas ini, Persib adalah tempat yang nyaman baginya saat ini.

Itulah alasan mengapa tidak ada markus di tubuh Polri, karena si Markus tidak ada di sana. Dia sudah lama ada di Persib untuk membantu menjaga gawang Maung Bandung ini… ^^ terakhir dia berhasil mengamankan gawang Persib dari amukan ayam bekisar PSM Makassar dalam pertandingan terakhir Liga Indonesia Super League.

GO PERSIB GO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s