Fase Nafsu Pacaran

Tahukah kamu fase-fase dalam pacaran? Perhatikan dan berhati-hatilah bagi yang udah pacaran atau yang belom (sukur-sukur kalo nggak ada niat) pacaran… hal ini berlaku umum, meski kalian bakal bilang nggak ngapa-ngapain kok…

Pertama-tama hanya sekedar melirik.

Lalu melihat, karena terlalu asik jadi berpandang-pandangan.

Lalu bersentuhan, awalnya sekedar jari-jari tangan, lalu tangan dan mulai nyaman berjabatan tangan dan berpegangan ketika berjalan.

Lalu memberanikan menyentuh rambut, mengusapnya, dan jemarinya mulai berani mengusap pipimu ketika kamu menangis atau mengusap bagian bawah telingamu ketika kamu bersedih.

Kemudian tak segan-segan untuk memeluk dan akhirnya saling berpelukan. Kamu juga tak segan-segan menyandarkan kepalamu di bahunya ketika duduk berdua, atau kau membiarkan dia berbaring di pahamu ketika gelap-gelap di pinggir pantai padang.

Fase selanjutnya adalah mencium kepala (rambut) mu, selanjutnya mencium dahimu, selanjutnya mulai mencium pipi kiri dan kanan. Sudah terbiasa mulai berciuman bibir (bibir saja) dan semakin berani melumat sambil bermain perang-perangan lidah.

Lalu mulai menjamah tubuhmu. Awalnya hanya menyentuh, lalu meraba, lalu meraba, lalu meraba-raba. Bahkan hingga daerah-daerah ‘terlarang’ milikmu.

Kemudian sudah berani saling memperlihatkan, saling menyentuh, saling menjamah, saling bercumbu. Hingga tak sadar kalian sudah berhubungan badan.

Kamu baru sadar setelah kamu selesai terengah-engah karena bergulat tadi. Air matamu percuma saja, toh laki-laki itu sudah mendapatkan apa yang dia inginkan. Sedangkan kamu?

Dan akhirnya, terbiasa saja. Saling menyentuh, mememeluk, mencium, mencumbu, me…….

Habislah kamu. Kusarankan untuk segera bertobat.

Kadang aku ngguyu lek ndelok arek pacaran. Tukaran, kaplok-kapolkan, yo sampe jejek-jejekan. Ngono lo yo jarene engko sampe pelaminan. Paling yo mek dituroni terus ditinggal klayapan.
(Juventus vs MU, Blackstar)

One thought on “Fase Nafsu Pacaran

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s