sesuatu yang baik dan yang buruk

desember 24, 2008
Ada kabar yang membuat sesuatu menjadi baik…
Aku menemukan kembali cahayaku yang hilang, udah hampir beberapa minggu terakhir ini. Bermula dari hubungan yang kembali cair, senyum yang tulus, candaan yang masuk, dan… ada sesuatu yang menggelitik urat senyumku… namanya itu…
Tapi juga ada yag membuatku sedih…
Dia, selalu mengeluh tak pernah bisa menjadi teman yang baik untukku. Dia selalu menyalahkan dirinya sendiri yang turut menjerumuskanku menjadi tak baik. Dia, selalu saja seperti itu… aku sudah hampir bosan mendengarnya… apakah benchmark yang dia pakai untuk menilai dirinya? Aku nggak pernah ngerti dengan dia. Kadang ngelantur, tapi suatu saat dia serius… susah aku menghadapinya…aku hampir saja menyerah dan membiarkan dia berlaku seperti yang dia suka.. Tapi dia temanku…bahkan sudah dengan tulus mau memanggilku “mas”

11 thoughts on “sesuatu yang baik dan yang buruk

    • Bossanova itu salah satu irama yg nge-jazz juga. saya juga kurang suka karena terlalu lembut. dalam pendengaran saya malah mirip jazz campur keroncong. tapi jika dibuat akustik jadi keren…hmm

Leave a Reply

