pesan dalam mimpi

December 24,
Malam tadi, mungkin tepatnya pagi kala ku bermimpi yang mungkin sangat singkat sekali. terasa hanya beberapa saat saja. aku bermimpi berada di dalam sebuah rumah bergaya eropa yang khas dengan cerobong asap untuk tempat menghangatkan badan. tapi aku tak begitu tahu bentuk rumah itu karena ku sudah ada di dalam rumah itu. aku berjalan mengitari ruang tengah dari rumah itu dan berjalan mendekati tungku perapian. di sana api sedang menyala dan tepat di atas tungku itu aku mendapatkan sebuah tulisan sederhana yang berbunyi,
“Di rumah ini tersedia waktu sepanjang hari untukmu. Ingatlah waktu-waktu yang tepat untuk menghangatkan tubuhmu.”
Lalu aku terbangun dan ketika kata-kata itu masih teringat di benakku aku langsung menuliskannya di kertas yang kebetulan aku dapati di sampingku tidur. Mungkin itulah kata-kata yang mampu aku ingat dan mampu aku tuliskan kembali. aku hanya kesulitan untuk menerjemahkan apa maksud dari mimpi yang singkat itu. mimpi itu timbul ketika ku tertidur lagi setelah shalat subuh.

7 thoughts on “pesan dalam mimpi

  1. Id_chan says:

    Hehe…
    Iya tuh, tp rumah pinggir dnauku aj blm jd(cz msh dlm mimpi rumahny), om udh brkunjung dluan, ba a lo tuw…

  2. saya sih nerjemahinnya gampang aja,,,itu adalah dunia di mana ada 24 jam untuk kita,,,tapi ingat waktu2 tertentu untuk menghangatkan jiwa kita (shalat)…

    mungkin itu ya…^^^

  3. Id_chan says:

    Yup, bs jg gtu…
    Tp biasany ne ya….. mimpi stlh shlt shubuh tu gk afdol…😀
    Cz abis shbuh tu sbaikny jgn tdr again, kcuali kecapean^^v

Leave a Reply

