mari bersyukur… sekaligus beristighfar

Kemarin, hari selasa (17/12) gue kena musibah. Gue jatuh dari motor. Yah….katanya kaki gue ada yang kena tulangnya. Jadi ya terpaksa harus pake sepatu baru merk ‘gips’ berwarna putih polos dengan berat hampir seperempat kilo itu. Jari manis n jempol kaki gue harus dioperasi biar kedudukannya bagus lagi, katanya biar g lari lagi..tapi bener juga sih,,ntar klo jarinya lari pan suseh tu ngejernya…
Namanya musibah ya mo gimana lagi emang harus terjadi. Kemarin ada yang jenguk katanya musibah ya g ada yang tahu kapan datangnya..cuma ada beberapa yang udah kasih respon posotif, katanya klo kita kena musibah bisa ngapus dosa, bahkan cuma ketusuk duri aja. Mudah-mudahan aja… karena gue pikir emang gue dah banyak dosa n Allah masih sayang ma gue dah mau ngapusin dosa gue. Cuma gimana caranya gue bisa bersyukur itu aja masalahnya. Gue nih termasuk yang syukur nikmat atau yang kufur nikmat…?
Tapi setidaknya dengan musibah ini gue masih bisa bersyukur…
1. Adek2 gue yang gue anterin g ikut kena musibah ini. Untung aja gue kenanya pas abis nganterin mereka.
2. Bersyukur yang kena cuma jempol gue aja, kepala cuma benjut doang kena cipiki ama aspal.
3. Motor yang gue pake g kenapa-napa. Biarpun harus nginep dulu di kantor polisi
4. Dan lawan gue juga katanya g apa-apa, cuma benjut doang n keseleo tangannya,,g ampe harus pake sepatu baru kayak gue.
5. Gue juga masih bersyukur temen-temen gua dah pada setia nemenin gue mulai dari RS ampe gue di rumah. Mereke setia ngelapin badan gue, mijitin badan gue, nyuapin gue, nina-bobo’in gue…. Makasih banget pren..

Leave a Reply

